Jual Digital Theodolite Di Kolaka

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg64Qb5hZLOj0mbrTVXMiJ1qQZfHl5-zmZyxFq19uUvo8qoNCYRTm_cy_16uSwfekyl6WkbPwmJwxbVxybxltA9FRxRKeVGwT1NwWFTBktxUbva9vIJdyFtja51R8vI2gN9hyiJzHW86f41/s72-w320-c-h320/GPSGeodetic+hi-target+v60+%25286%2529.png click to zoom
Ditambahkan November 15, 2020
Kategori Artikel
Harga  Hubungi Kami @ Deskripsi Digital Theodolite Digital Theodolite Adalah salahsatu alat ukur tanah yang digunakan untuk menentukan tinggi tana...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Digital Theodolite Di Kolaka

 Hubungi Kami @

Jual Digital Theodolite Di Kolaka

Deskripsi Digital Theodolite

Digital Theodolite Adalah salahsatu alat ukur tanah yang digunakan untuk menentukan tinggi tanah dari sudut tegak, Berbeda dengan waterpass yang hanya memiliki sudut mendatar saja. Didalam Theodolite sudut yang dapat dibaca bisa mencapai satuan sekon per (detik).


Theodolite merupakan alat yang paling canggih diantara peralatan yang digunakan dalam survey, pada dasarnya alat ini berupa sebuah teleskop yang di tempatkan pada suatu dasar berbentuk bulat (piringan), yang dapat diputar-putar mengelilingi sumbu vertikal, sehingga memungkinkan sudut horizontal untuk membaca. Teleskop tersebut juga dipasang pada piringan ke dua dan dapat diputar-putar mengelilingi sumbu horizontal, sehingga memungkinkan sudut horizontal untuk dibaca, ke dua sudut tersebut dapat dibaca dengan ketelitian yang sangat tinggi.


Perawatan Digital Theodolite

Dalam Melakukan perawatan, digigital theodolite alangkah baiknya bisa sekaligus di lakukan pemeriksaan terhadap alat tersebut, apakah masih baik atau tidak untuk digunakan. Dari hasil pemeriksaan akan diketahui selain baik atau tidaknya untuk digunakan atau di oprasikan akan diketahui perlunya melakukan perbaikan, agar kerusakan yang terjadi tidak lebih parah.

Upaya perawatan untuk Digital Theodolite:

Menjaga kebersihan alat, dan melakukan servis kalibrasi rutin.


Pembelian Digital Theodolite di Indosurta

Bila anda sedang mencari atau membutuhkan Digital Theodolite untuk kebutuhan survey, Pembelian Digital theodolite bisa dilakukan di daerah tempat tinggal anda, karena dari Indosurta Group Mempunyai kantor cabang pemasaran alat survey di seluruh daerah yang ada di Indonesia. Untuk Pemesanan atau ingin mengetahui tentang harga bisa menghubungi kontak yang ada dibawah ini.



Alamat Kantor 

Jl. Poros Bandara Haluoleo perumaan tamansari kahyangan, Ranooha, Kec. Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93871

Hubungi:

Telp/ Wa: 082211391041
Website   : www.indosurtakendari.com

Untuk Wilayah Sulawesi Tenggara Dan sekitarnya Bisa langsung datang ke kantor indosurta Kendari, alamat: JL. Poros Bandara Haluoleo, Perumahan Tamansari kahyangan Blok A10 No18, Ranomeeto, Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Terimakasih Atas Kunjungan nya !!






Komentar