Total Station Topcon GM 55

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikQGW5okNtH3wFDQmjP1QUovI5vfWOFxaASpuiLAqlPgovGZZcJ6_7jFY8oYX149HeipLi45QpxW1gQIpaKi_ZTsEAk_xXCEjNIphlKgZmPO_MsOBTHMNbZhSrbxvW9Lbic4GWO48Q2OLN/s72-c/TOTAL+STATION+%25283%2529.png click to zoom
Ditambahkan Maret 06, 2024
Kategori Produk Topcon Total Station
Harga Hubungi Kami @ Indosurta Kendari  Jual Total Station Topcon GM 55 Deskripsi  Secara sederhana pengertian dari Total Station (TS) adal...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Total Station Topcon GM 55

Hubungi Kami @


Indosurta Kendari Jual Total Station Topcon GM 55


Total Station Topcon GM 55



Deskripsi 

Secara sederhana pengertian dari Total Station (TS) adalah gabungan kemampuan atau fungsi antara theodolit elektronik dengan alat pengukur jarak elektronik dan pencatat data elektronik. Alat ini dapat membaca dan mencatat sudut horizontal dan vertikal secara bersamaan dengan jarak miringnya.
    Jadi Total station ( TS) adalah instrumen optis/elektronik yang digunakan dalam pemetaan dan konstruksi bangunan. Total station merupakan teodolit terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)) untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu. Selain untuk mengukur jarak dan kemiringan total station juga bisa digunakan untuk mengukur sudut dan koordinat yang sudah diketahui nilainya.
    Total station banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan, konstruksi, pembukaan lahan. Teknologi ini dapat digunakan di dalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang dari permukaan dan mulut tambang, juga kedalaman penggalian pada tambang terbuka.

Setelah tau pengertian dari Total Station, maka sekarang berlanjut ke fungsi dari total station tersebut. 
    Fungsi total station pada aplikasinya tidak jauh berbeda dengan theodolite digunakan untuk mengukur permukaan tanah / situasi, Topografi, mengukur gedung, bangunan dan memetakan kembali hasil pengukuran tersebut. hanya saja untuk Total Station sudah terintegrasi dengan pengukur jarak elektronik (EDM) dan sudah terotomatitasi dengan media penyimpanan jadi data yang didapat bisa langsung di olah untuk menjadi data yang matang.

    Total Station Topcon GM-105 merupakan produk topcon terbaru dari seri GM dilengkapi dengan 
beberapa fitur unggulan. Total Station Topcon GM-105 ini sangat membantu para surveyor dalam kerja lapangan karena akurasi yang bagus dan menghasilkan hasil yang terbukti akurat.

Spesifikasi :

  • - Magnification : 30x
  • - Resolving Power : 2.5"
  • - Accuracy (ISO 17123-3:2001) : 5"
  • - Compensator : Dual axis liquid tilt sensors
  • - Measuring Range with Prisma : 4000 m
  • - Measuring Range with Reflectoless : 500m
  • - Display : Single Graphic LCD, 192 x 80 dots
  • - Keyboard : Alphanumeric keyboard / 28 keys with backlight
  • - Internal Memory : 50.000 Point
  • - Interface : Flashdrive USB 2.0
  • - Dust and water protection : IP66 (IEC 60529:2001)
  • - Operating time : Approx. 15 hours

Standard Accessories :

  • - 1x Prisma single
  • - 1x Pole stik prisma
  • - 1x Prisma polygon
  • - 2x Tripod Alumunium




Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clonometer,Tandem,Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. 
- Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. - - Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

Kami Juga Melayani : Sewa, Service dan Kalibrasi 
- Service & Kalibrasi : Melayani Kalibrasi Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level dengan  ditangani langsung oleh ahlinya dan di berikan Sertifikat kalibarsi dengan Biaya yang sangat Terjangkau.

Alamat Kantor 

Jl. Poros Bandara Haluoleo perumaan tamansari kahyangan, Ranooha, Kec. Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93871

Hubungi:

Telp/ Wa: 082211391041
Website   : www.indosurtakendari.com



Baca  juga ini: Apa itu Total Station ?

 



Komentar